Kepangkatan

Sub Bidang Kepangkatan mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian dalam urusan proses kenaikan kepangkatan Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah.

Anda dapat melihat Persyaratan Administrasi pada tabel berikut :

Persyaratan AdministrasiHalaman
Kenaikan Pangkat Reguler/KPO (Bagi Staf/Pelaksana/Fungsional Umum)1
Kenaikan Pangkat Pilihan (Serta Reguler Bagi Yg Memangku Jabatan Struktural)2
Kenaikan Pangkat Pilihan (Jabatan Fungsional Tertentu)3
Kenaikan Pangkat Pilihan (Penyesuaian Ijazah)4
*klik pilihan halaman di bagian paling bawah


Persyaratan Administrasi dan Kelengkapan Berkas Kenaikan Pangkat Reguler/KPO (Bagi Staf/Pelaksana/Fungsional Umum)

  1. Surat Pengantar dari Dinas / Instansi;
  2. Soft Copy (CD RW) dan Hard Copy SKP, CSKP dan P2KP 2 Tahun Terakhir (dilegalisir);
  3. Surat keterangan atasan langusng saat ini di tanda tangani oleh Kepala OPD;
  4. Photocopy SK Pindah bagi PNS pindahan dari luar Rejang Lebong;
  5. SK Gubernur Bengkulu bagi pindahan masih dalam Provinsi Bengkulu;
  6. SK BKN bagi pindahan dari luar Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *