September 25, 2022

Besok Penyerahan Berkas CPNS Dibuka

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Bagi pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Rejang Lebong, pada Sabtu (13/10) besok merupakan hari pertama penyerahan berkas lamaran bagi pendaftar CPNS. Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong akan membuka posko penerimaan berkas di GOR Curup pada jam kerja.

ÔÇ£Penyerahan berkas selama 3 hari. Jadwalnya dari tanggal 13, tanggal 15 dan tanggal 16 Oktober. Sedangkan untuk lokasi penyerahannya akan dipusatkan di Gor Curup,ÔÇØ ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju STTP MSi kepada wartawan.

Menurut Khirdes dalam penyerahan berkas tersebut sama sekali tidak boleh diwakilkan. Karena menurutnya, berkas harus diserahkan langsung oleh pelamar.

ÔÇ£Jika tidak, berkasnya tidak akan diterima. Pelayanan sendiri akan dibuka dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,ÔÇØ katanya.
Sementara salah seorang pelamar asal Kota Bengkulu, Dian PS (23) mengharapkan ada perhatian khusus dari pihak BKPSDM Rejang Lebong terhadap pihaknya selaku pelamar dari luar daerah. Ini mengigat jarak tempuh yang jauh untuk bisa datang ke Rejang Lebong.

ÔÇ£Harapan kami selaku pelamar dari luar Rejang Lebong, ada sesi khusus bagi kami. Sehingga begitu datang, berkas kami langsung bisa diterima pihak panitia. Karena kalau harus mengantri bakal lama karena pendaftar CPNS ini pasti banyak sekali,ÔÇØ harapnya. (ANDI)