September 25, 2022

BKPSDM TELAH JADWALKAN PENYERAHAN SK KEPADA 260 CPNS RL

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Sehubungan dengan penetapan NIP Calon pegawai negeri sipil (CPNS), Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), telah menjadwalkan penyerahan surat keputusan pengangkatan CPNS kepada 260 CPNS yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS pada 2018 lalu.

Sebagaimana telah dijadwalkan pada surat pengumuman, yang telah diedarkan oleh pihak BKPSDM, Penyerahan surat keputusan tersebut akan dilaksanakan di ruang pola Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (4/3) mendatang, pukul 09.00 Wib.

Saat dikonfirmasi Rabu, (27/2) lalu, Kepala BKPSDM Khirdes Lapendo Pasju mengutarakan, bahwa pihaknya tengah berupaya agar pelaksanaan penyerahan SK kepada 260 CPNS senin mendatang, dapat dilakukan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, sekaligus memberikan pembekalan terhadap para CPNS.

ÔÇ£Kita upayakan, pada pelaksanaan penyerahan surat keputusan nanti, dapat dilakukan langsung oleh bupati, sekaligus memberikan pembekalan terhadap CPNS,ÔÇØ ujarnya. (mc/Shodiq)