September 25, 2022

Safari Ramadhan Bupati Rejang Lebong Dan Rombongan Ke Kelurahan Pelabuhan Baru, Curup Tengah

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si beserta rombongan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Falah Kelurahan Pelabuhan Baru, Kecamatan Curup Tengah (23/5) malam.

Dalam Sambutannya, Bupati Rejang Lebong ini mengajak masyarakat untuk meningkatkan taqwa kepada Allah SWT, dan berharap visi dan misi Kabupaten Rejang Lebong menjadi Kota Religius dapat terwujud nantinya.

“Mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah ini, dapat membakar semua dosa dosa yang kita perbuat, sampai idul fitri nanti dosa dosa kita terhapus semuanya,” kata Hijazi.

Untuk diketahui, safari Ramadhan kali. ini bupati didampingi oleh Asisten Adm. Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemb dan Keuangan, Ketua TP. PKK Kabupaten Rejang Lebong, Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Disnakertrans Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Inspektorat Kabupaten Rejang Lebong, BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong, Kabag Adm. Organisasi Setda Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati dan rombongan juga memberikan bantuan ke pihak Masjid al-falah berupa peralatan seperti karpet, kipas angin, dll. (Rama)